comboFix



untuk yang mendapatkan masalah terhadapat system.

comboFix

Link Download 1
Link Download 2
Link Download 3

untuk mendownloadnya cukup hanya memilih salah satu dari link di atas dan akan melihat prompet seperti samping ini.



Klik tombol Simpan, dan ketika ia akan meminta Anda untuk menyimpannya di mana, pastikan Anda menyimpannya langsung ke Desktop Windows Anda. An menampilkan gambar di bawah ini.

Bila Anda memiliki Simpan sebagai layar dikonfigurasi untuk menyimpan ComboFix.exe ke Desktop, klik tombol Simpan. ComboFix will now start downloading to your computer. ComboFix akan mulai men-download ke komputer Anda. If you are on a dialup, this may take a few minutes. Jika anda memiliki dialup, hal ini dapat memakan waktu beberapa menit. When ComboFix has finished downloading you will now see an icon on your desktop similar to the one below. Ketika ComboFix selesai men-download, Anda akan melihat sebuah ikon pada desktop yang mirip dengan salah satu di bawah ini.

Kita hampir siap untuk mulai ComboFix, tetapi sebelum kita melakukannya, kita perlu mengambil beberapa langkah-langkah pencegahan agar tidak ada konflik dengan program lain saat menjalankan ComboFix. At this point you should do the following: Pada titik ini Anda harus melakukan berikut ini:

* Close all open Windows including this one. Menutup semua Windows termasuk yang satu ini.
* Close or disable all running Antivirus, Antispyware, and Firewall programs as they may interfere with the proper running of ComboFix. Dekat atau menonaktifkan semua berjalan Antivirus, AntiSpyware, dan Firewall program karena dapat mengganggu benar menjalankan ComboFix. Instructions on disabling these type of programs can be found in this topic .

Once these two steps have been completed, double-click on the ComboFix icon found on your desktop. Setelah dua langkah ini telah selesai, klik dua kali pada icon ComboFix ditemukan pada desktop Anda. Please note, that once you start ComboFix you should not click anywhere on the ComboFix window as it can cause the program to stall. In fact, when ComboFix is running, do not touch your computer at all. Perlu diketahui, bahwa setelah Anda mulai ComboFix anda tidak perlu klik manapun di ComboFix jendela karena dapat menyebabkan program untuk kandang. Bahkan, ketika ComboFix berjalan, tidak menyentuh komputer sama sekali. The scan could take a while, so please be patient. Scan yang bisa memakan waktu cukup lama, jadi harap bersabar.

Once you double-click on the icon, you may see a screen similar to the one below. Setelah Anda klik dua kali pada icon, Anda dapat melihat layar yang mirip dengan salah satu di bawah ini.


Windows mengeluarkan prompt ini ComboFix karena tidak ada tanda tangan digital. This is perfectly normal and safe and you can click on the Run button to continue. Ini adalah hal yang normal dan aman dan Anda bisa mengklik tombol Run untuk melanjutkan. If you are using Windows Vista, and receive UAC prompt asking if you would like to continue running the program, you should press the Continue button. Jika anda menggunakan Windows Vista, dan menerima UAC prompt menanyakan apakah Anda ingin terus menjalankan program ini, Anda harus menekan tombol Lanjutkan.

You will now see the first ComboFix screen as shown below. Anda akan melihat layar ComboFix pertama seperti yang ditunjukkan di bawah ini.


ComboFix adalah Persiapan Jalankan

ComboFix is now preparing to run and when it has finished you will see the Disclaimer screen shown below. ComboFix kini mempersiapkan untuk menjalankan dan bila telah selesai anda akan melihat layar Disclaimer di bawah ini.


Jika Anda tidak setuju dengan disclaimer, kemudian klik di tombol untuk keluar dari program. Otherwise, to continue you should press the Yes button to continue. Jika tidak, anda perlu untuk melanjutkan tekan tombol Ya untuk melanjutkan. If you decided to continue, then ComboFix will create a System Restore point so that if any problems occur while using the program you can restore back to your previous configuration. Jika Anda memutuskan untuk melanjutkan, maka ComboFix akan membuat Sistem Restore point sehingga jika ada masalah terjadi pada saat menggunakan program ini anda dapat memulihkan kembali ke konfigurasi sebelumnya. When ComboFix has finished creating the restore point, it will then backup your Windows Registry as shown in the image below. Ketika ComboFix selesai membuat restore point, maka ia akan cadangan Registry Windows Anda seperti pada gambar di bawah ini.

Setelah selesai Windows Registry yang didukung, ComboFix akan mencoba untuk mendeteksi jika anda memiliki Windows Recovery Console diinstal. If you already have it installed, you can skip to this section and continue reading. Jika Anda sudah memiliki menginstalnya, anda dapat melewatkan bagian ini dan terus membaca. Otherwise you will see the following message as shown below: Anda akan melihat pesan berikut ditampilkan sebagai berikut:


Pada kotak pesan di atas, silakan klik pada tombol Ya agar ComboFix untuk melanjutkan. Please follow the steps and instructions given by ComboFix in order to finish the installation of the Recovery Console. Once it has finished installing, you will be presented with the screen shown below. Ikuti langkah-langkah dan petunjuk yang diberikan oleh ComboFix untuk menyelesaikan instalasi dari Recovery Console. Setelah selesai menginstal, Anda akan disajikan dengan layar di bawah ini.

ComboFix akan mulai memindai komputer Anda untuk dikenal infeksi. Prosedur ini bisa memakan waktu lama, jadi harap bersabar.

Walaupun program ini pemindaian komputer Anda, maka akan mengubah format jam, jadi jangan khawatir bila Anda melihat ini terjadi. When ComboFix is finished it will restore your clock settings to their previous settings. You will also see the text in the ComboFix window being updated as it goes through the various stages of its scan. Ketika selesai ComboFix akan mengembalikan Anda ke pengaturan jam mereka pengaturan sebelumnya. Anda juga akan melihat teks dalam jendela ComboFix Diperbaharui karena sedang berjalan melalui berbagai tahapan dari scan. An example of this can be seen below. Contoh ini dapat dilihat di bawah ini.

Pada saat menulis ini ada total 41 tahapan seperti terlihat pada gambar di bawah ini, jadi harap bersabar. The amount of stages will go up as time goes on, so if the amount of stages is different when you run it, please do not be concerned. Jumlah bertahap akan naik seperti pada waktu berjalan, jadi jika jumlah sedikit berbeda bila Anda menjalankannya, harap jangan khawatir.
ComboFix bila telah selesai dijalankan, anda akan melihat sebuah layar yang menyatakan bahwa ia mempersiapkan log lapor seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

Hal ini bisa memakan waktu cukup lama, jadi harap bersabar. If you see your Windows desktop disappear, do not worry. Jika Anda melihat desktop Windows Anda hilang, jangan khawatir. This is normal and ComboFix will restore your desktop before it is finished. Ini adalah hal yang wajar dan ComboFix akan mengembalikan desktop Anda sebelum selesai. Eventually you will see a new screen that states the program is almost finished and telling you the programs log file, or report, will be located at C:\ComboFix.txt . Akhirnya anda akan melihat sebuah layar baru yang menyatakan program ini hampir selesai dan mengatakan program file log, atau laporan, akan terletak di C: \ ComboFix.txt. This can be seen in the image below. Hal ini dapat dilihat pada gambar di bawah ini.

Ketika ComboFix selesai, maka secara otomatis akan menutup program dan mengubah jam kembali ke format aslinya. It will then display the log file automatically for you as shown below. Maka ia akan menampilkan file log secara otomatis untuk anda seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

Anda sekarang harus dikirim log ini sebagai membalas topik di mana Anda diminta untuk menjalankan combofix

NB : diharap matikan antivirus

1 komentar:

SGZ mengatakan...

hohoho..pertamax..

mantap broo... thanks ye postnye..

:D