Alcohol 120% Black & Bloody Edition 4.0 + Multilanguage

Alkohol 120%, adalah CD Jendela dan DVD sangat kuat yang membakar perangkat halus yang membuatnya mudah membuat cadangan DVDs* dan CDs. Lagi, program membiarkan anda menyimpan anda paling bekas CDs sebagai tamsilan di atas komputer anda, oleh sebab itu anda bisa menelpon mereka di ceklekan sebiji kancing. Sekarang memasukkan Pre- Mastering fungsi dan menyokong untuk format Blu-sinar.

Membayangkan dapat untuk menyimpan anda paling bekas CDs sebagai tamsilan di atas komputer anda dan hanya menilpon mereka di ceklekan sebiji kancing! Dan lalu mengalirkan mereka di 200x kecepatan suatu CD naik mobil dan dengan tidak memerlukan CD sendiri! Bagaimana dapat membuat cadangan CD itu ke atas CD lain yang baik memakai CD sendiri atau hanya memakai tamsilan anda sudah menciptakan? Ini adalah Alkohol yang mana membolehkan anda untuk melakukan dan lebih banyak lagi.

Key Functions:
  • - Alkohol 120% memungkinkan anda membuat cadangan duplikat kepada media dapat direkam hampir seluruh Permainan mahal anda/Software/DVD hak, dan/atau tamsilan yang bisa diletakkan dan lewat dari sembarang salah satu mesin betul-betul Alkohol.
  • - permainan asli Anda/cakra program dengan selamat bisa disimpan. Menyatakan tamsilan yang diciptakan dengan alkohol bahwa anda selalu menyebabkan media mahal anda disimpan dengan selamat di atas hard drive anda untuk mendapatkan kembali seketika di ceklekan sebiji kancing. Tidak lagi mencari lamaran cakra atau perangkat halus berani yang benar memasang cakra, segalanya di ujung jari anda.
  • - Tak Ada perangkat halus lain yang ada memungkinkan anda untuk menciptakan sampai terhuyung-huyung 31 naik mobil betul-betul, membolehkan anda berlari tamsilan berani anda di lebih 200x lebih cepat daripada dari konvensional CD-ROM. Alcohol 120% adalah kegunaan sangat kuat yang mempergunakan kombinasi unik pilihan untuk menjamin cadangan sempurna setiap kali.
  • - Semua dari anda perlu Police Constable bergabung dengan CD atau pelita pembakar DVD. Tidak lagi mengganti cakra asli anda yang mahal karena kehilangan, pencurian, luka garukan, atau ketidaksempurnaan media lain. Karya duplikat anda baru suka pada yang asli; koleksi seluruh anda bisa diarsipkan dan investasi anda protected


Download rar versi




0 komentar: