Adope photoshop CS4

Adobe CS4 akan 64-bit, tetapi hanya pada Windows Oleh Jacqueline Emigh, BetaNews 3 Apr 2008, 5:45 Dalam total kekalahan dari apa yang Windows dan Macintosh pengguna mungkin berharap, Adobe Creative Suite 4 akan mencakup 64-bit untuk mendukung platform Windows, namun tidak untuk Mac. Mac OS X pengguna mungkin tidak akan mendapat dukungan 64-bit sampai CS5, yang kemudian melepaskan yang mengedit perangkat lunak grafis, menurut John Nack, Adobe Photoshop manajer produk. Nack atribut ini tak keadaan ke Apple keputusan terakhir tahun untuk pengembangan mempersinggahkan 64-bit untuk mendukung Karbon, yang bergerak yang mengatakan ia mengambil Adobe dan pihak ketiga terperanjat.

Adobe CS3 yang membuat Intel kompatibel, tetapi disimpan sebagai Karbon intinya arsitektur. "Pada Juni WWDC menampilkan terakhir, [dan Adobe] lainnya pengembang mengetahui bahwa Apple telah memutuskan untuk menghentikan upaya mereka Karbon 64. Hal ini berarti 64-bit Mac apps harus ditulis menggunakan Kakao [bukan] Karbon," produk Manajer menulis di blog baru-baru masuk. "Kita akan perlu untuk menulis ulang sebagian besar Photoshop dan plug-in (berpotensi mempengaruhi lebih dari satu juta baris kode) untuk berpindah dari Karbon ke Cocoa." Melihatnya sebagai Nack, 64-bit dukungan Photoshop akan menawarkan keuntungan terbesar kecepatan untuk bekerja dengan gambar besar-besaran pada sistem dengan RAM sekitar 32GB dan atas. Namun, pengguna normal dapat melihat 8% sampai 12% peningkatan performa jika menggunakan versi 64-bit dari software Adobe dibandingkan 32-bit kopi.

Itu berarti pengguna Mac OS X tidak akan dapat mengambil keuntungan dari kinerja keuntungan dalam CS4, dan mereka yang bekerja dengan gambar besar kemungkinan harus menggunakan Windows sampai CS5 dilepaskan lebih bawah jalan. Ironisnya, ketika pada awalnya Photoshop dirilis kembali pada tahun 1988, perangkat lunak ini hanya tersedia untuk Macintosh. Produk yang tidak bahkan kapal untuk platform Microsoft sampai tahun 1992, ketika Adobe Photoshop 2,0 porting ke Windows.

cukup penjelasannya langsung aja di download disini

part 1

part 2
part 3
part 4

0 komentar: