Astaga.com lifestyle on the net

Astaga.com sebuah situs yang menurut gw sangat keren, kenapa gw bisa bilang gitu? karna disitu banyak yang sekali yang menarik banyak yang saya dapat dari astaga.com dari gaya hidup nah ini perlu banget buat gw. terus kalo gw mao nonton disitu dah ada daftar film, jam tayang, harga tiket dan bioskop yang memutar film tersebut. yang paling gw suka si di astaga.com ada ramalan bintangnya atau disebut zodiak.

untuk saat ini astaga.com mengadakan kontes yang akan membuat kita berkata Astaga keren banget nih kontes, hadiahnya itu loh bikin gw semangat belajar lebih mengenai dunia blog.
kontes yang diberinama Astaga.com lifestyle on the net. ini telah menarik minat para blogger untuk berlomba lomba menjadi yang pertama begitu juga saya. namun saya hanyalah pemula.

saya tau bahwa astaga mengadakan kontes seperti ini dari sebuah blog yang sering saya kunjungi yaitu blog sederhana yang memberikan saya banyak pengetahuan tentang dunia internet yang begitu luas. blog tersebut adalah Blog Rudy Tarigan dimana isi dari blog tersebut sangat bagus untuk menambah pengetahuan kita.

Sekian dulu yah ceritanya mao ngejar setoran dulu nih biar menang kontes, doakan yah semoga sukses hehehehe..

0 komentar: