facebook mobile1.0

buat kawan - kawan ku yang tak sempat buka facebook karna padatnya jadwalaktivitaskalian sekarang jangan khawatir lagi karna sekarang facebook berada di genggaman kalian

langsung aja download facebook mobile disini

"Facebook merupakan utilitas sosial yang menghubungkan orang dengan teman dan lain-lain."
Facebook adalah utilitas sosial yang menghubungkan orang dengan teman dan orang lain yang bekerja, belajar dan tinggal di sekitar mereka. Orang yang menggunakan Facebook untuk bersaing dengan teman-teman, meng-upload yang tidak terbatas jumlah foto, video dan berbagi link, dan mempelajari lebih lanjut tentang orang-orang yang mereka bertemu.

Dengan Facebook Mobile, Anda dapat menggunakan Facebook di mana saja. Gunakan Mobile Facebook untuk meng-upload foto dan catatan dari kamera telepon langsung ke Facebook. Anda juga dapat menerima dan membalas pesan Facebook, pokes Wall posting dan menggunakan pesan teks, atau menggunakan telepon mobile browser di m.facebook.com.

Mobile aplikasi mobile menampilkan halaman-upload foto baru-baru ini oleh teman-teman Anda dan buku telepon yang dapat Anda gunakan untuk mencari teman Anda nomor telepon.




0 komentar: