ulead videostudio plus 11.5.0157.2


buat kawan - kawan ku yang perlu silakan download aja langsung

download via rapidshare part 1
download via rapidshare part 2

penjelasannya buat kawan - kawan ku semua'a

Ulead VideoStudio 11,5 ialah
terdiri dari VideoStudio 11 Tambah program serta VideoStudio 11 Power Pack dan Media Satu Plus. Jika anda ada VideoStudio 11 pemilik, berbunyi klik di atas ikon di bawah untuk peningkatan bebas anda. Jika anda membeli VideoStudio 11,5 Tambah lalu anda tidak perlu untuk download memperbarui mempak. Roman baru yang sangat kuat di VideoStudio 11,5

HD DVD di standar DVD Production Users bisa mengarang HD DVD productions dengan menu gerakan, dan burning ke standar DVDs.

* mereka ada sekarang mendedikasikan workflow karena menghasilkan “3X DVDs” seperti itu. * Choose ukuran cakra dan meteran kecakapan akan menunjukkan berapa banyak angkasa isavailable di atas cakra.

* HD DVDs bermain di puncak ditentukan atau Police Constable HD DVD PLAYERS, Xbox 360 HD DVD PLAYERS, atau Police Constable DVD yang standar naik mobil dengan perangkat halus sesuai. Format asli .TOD (JVC HD Camcorder) mengimpor dan editing

* VideoStudio 11,5 sekarang menawarkan bantuan karena mengimpor dan menyunting asli .tod HD video dari terakhir JVC HD-7 kamera video. Tak ada konversi diperlukan.

* VideoStudio 11,5 Tambah sepenuhnya mendukung semua ukuran bingkai yang ditawari di samping kamera ini, termasuk “FullHD” 1920x1080i ukuran bingkai.

* MPEG Optimizer bekerja dengan TOD video dan VideoStudio akan SmartRender itu untuk perbuatan yang lebih efisien.




0 komentar: